Saturday 13 June 2015

VASELINE PETROLEUM JELLY ORIGINAL USA

Berawal dari ngintip-ngintip instagram orang lain, terutama wanita-wanita sosialita. Some of them posted their photos holding VASELINE PETROLEUM JELLY. Tapi kebanyakan mereka menggunakan yang berasal dari India dan Arab.
Akhirnya gue mencoba-coba google tentang VASELINE PETROLEUM JELLY tersebut, gue ketemu sama salah satu online shop yang menjual VASELINE PETROLEUM JELLY ORIGINAL tapi kali ini berasal dari USA.
Gue pikir berulang-ulang, beli enggak.. beli enggak.. beli enggak.. akhirnya gue pun memutuskan untuk beli juga!
Namanya juga wanita. DUIT BISA DICARI LAGI, TAPI BARANG YANG KITA MAU BELUM TENTU DIRILIS LAGI. astaga dragon..

Oke akhirnya gue pun membeli VASELINE PETROLEUM JELLY ORIGINAL USA. Tersedia ukuran 49gram, 106gram, dan 212gram (JUMBO), tapi gue mencoba membeli yang 106gram dulu.

Setelah gue coba, gue ngerasa bener-bener hebat khasiatnya. Badannya mungil tapi khasiatnya banyak banget. Gak kayak gue, badan mungil tapi gak ada khasiat.. POOR ME. :(

Pertama, alis gue itu gundul. Sekarang udah rada tebel padahal baru mencoba 4 hari waktu itu. Terus gue mencoba memanjangkan bulu mata, lumayan ampuh sekitar semingguan gue coba pake walaupun numbuhnya dikit-dikit but at least they're growing up!
Dan paling penting adalah sometimes bibir gue suka kering gitu.. daripada gue beli gorengan buat bikin bibir gue jadi minyakan hehe mending gue olesin aja VASELINE PETROLEUM JELLY ORIGINAL USA. ke bibir gue tiap malam dan siang. Bibir gue rasanya muluuuuus banget kayak pantat bayi, pecah-pecahnya hilang. It all really happened!

Nah, muncullah otak bisnis gue untuk mencoba menjual-jual produk ini. Gue langsung pesen banyakan daaaan banyak pula rupanya temen gue yang membeli produk ini, mereka bahagia banget sama hasilnya.. karena itu memuaskan!


Ada satu temen gue, temen yang lumayan deket. Doi cowok, tinggalnya memang agak jauh dari gue.
Gue menawarkan produk ini ke doi karena gue tau bibirnya doi memang suka pecah-pecah kayak gue..
Pertama doi gak mau karena doi udah gunain produk dari salah satu MLM di Indonesia yang namanya udah termasuk JELEK atau mempunyai nama buruk.

"Gak ah, Mar. Gue udah make *Sensor* buat semua badan gue." - Doi
"Udah make berapa lama?" - Gue
"2bulanan sih.." - Doi
"Apa efeknya?" - Gue
"Belum lah, lo kira obat dewa begitu make langsung dapet efeknya.." - Doi
"Kok lo R bbm gue doang? Woi njirrrr!" - Doi

Begitulah perbincangan kami sewaktu itu di Blackberry Messenger.

3 hari setelahnya Doi bbm gue lagi..

"Gue kan gak pesan vaseline nya kenapa lo kirimin gue? Jadi gratis nih ya? Hehe."

"Sorry baru bales, gue sibuk! Iya gue sengaja kirimin coba deh lo pake vaseline nya tapi stop pake produk-produk lo yang sebelumnya. Jangan bbm gue lagi kalo belom kasih review!"

"Oke deh, thanks ya"

Akhirnya setelah seminggu, doi nelpon gue.

"Wih keren juga nih VASELINE PETROLEUM JELLY nya! Bibir gue alus, bahagia nih pasti cewek gue!"

"MAKSUD LOOOOO?"

"Hahahahaha nggak kok becanda.. Eh anyway lutut gue juga mulus sekarang kulit gue gak busikan lagi."

"Nah bener kan apa gue bilang, VASELINE PETROLEUM JELLY ORIGINAL USA gak cuman buat cewek tapi bisa juga buat cowok walaupun yang make dominan ke cewek."

"Oh gitu, yaudah gue pesen 1 deh hehe. Gratis lagi gak?"

"Memang gue bilang gratis yang kemaren? Lo bayar 2x lipat atau gak jadi temen gue lagi."

"Sial.. jadi persahabatan kita cuman sebatas VASELINE PETROLEUM JELLY ORIGINAL USA? Hahahaha.. oke deh gue DEAL!"

"Nah sip gitu dong, oh ya nti bbm gue kirimin foto vaseline nya ya!"

"Siap bos.."


Begitu telepon mati, doi langsung kirimin gue foto VASELINE PETROLEUM JELLY yang doi foto buat gue.

                                                     Gak banget ya cowok kasurnya bunga-bunga tapi oke lah :)


Segitu dulu review dari saya atas VASELINE PETROLEUM JELLY ORIGINAL USA.
Masih ragu dengan produk satu ini?

Hubungi saya di
LINE : marcorleonez
WA/SMS : +6285769797697







No comments:

Post a Comment