Saturday 22 February 2014

Belajar gila

Belajar gila? 
Belajar gila yang dimaksud hanyalah menjadi gokil-unyu-imut-menye-menye.
Lagian mau jadi gila aja kok pake belajar.

Gue bersama kance sohib gue lagi nongkrong-nongkrong di kantin, kebetulan waktu itu gue lagi bawa laptop. Sebut saja lah nama sohib gue ini BUNGA, walaupun dia cowok ya bodoamat lah bukan urusan.
Kita duduk samping-sampingan sengaja soalnya laptopnya cuman satu sih buat barengan (bukan hadap-hadapan).
Gue memesan minuman di kantin, seperti biasa gue mesennya kopi, kalo kawan gue sukanya chocolate float.
Begitu gue mau konekin wifi niatnya kepengen internetan gratis, kok malah gak bisa, apa gak sial itu namanya? 
Tapi baru aja gue bilang "gak ada guna nih laptop gue bawa." , langsung tiba-tiba ada gunanya loh!

"Eh gak jadi deng BUNG, ini laptop ada gunanya kok."
"Apa gunanya?"
"Lo tatap mata gue dalem-dalem coba. Lebih dalem, dalem, sampai ke dalem."
"Apaan sih gimana gue mau natap wong mata lo aja ngadep ke depan bego."
"Oh iya BUNG, lo perhatiin apa yang gue perhatiin aja."
"Apaan tuh? Kak Fajar?" (Sebut saja lah cowok itu namanya FAJAR)
"Iya, demen gue liat yang bening-bening."

Sekarang gue mau nulis puisi buat KAK FAJAR, gue buka ms.word dan eng ing eng........~
"Emang bisa lo bikin pusi?"
"Kampret BUNG, gak usah ngeremehin gue. Lo pikir gue bisa apa?"
"Noh kan gak bisa, serius lagi nih."
"BUNG, lo aja yang ngetik. Gue yang mikir kata-katanya. Sir gak?"
"Uwes lah."

Oke.. 1..2...3 mulai!




KAK FAJAR....
Saat pertama kali aku melihatmu, hatiku berdebar-debar, jantungku berdegup kencang..
Oh.. mungkinkah aku jatuh cinta?

Aku yakin bahwa ibumu adalah seorang bidadari, 
Karena beliau telah melahirkan seorang pangeran untuk datang ke dunia..

Kak Fajar..
Tanpa kau sadari, wajahmu telah mengalihkan duniaku..
Senyummu yang manis membuat hari-hariku semakin berwarna..
Dan pandangan kedua bola matamu membuatku seakan tak berdaya..

Aku bukanlah permaisuri yang cantik jelita..
Aku bukanlah Bill Gates yang kaya raya..
Aku bukanlah Albert Einstein yang sangat pintar..
Tapi aku hanyalah aku, yang akan selalu mengerti..
Bahwa hatiku hanya selalu ada untukmu.



Sambil ngetik sambil ngakak-ngakak, ketawa-ketiwi.
Gue sama BUNGA diliatin ditatapin diperhatiin satu kantin, termasuk KAK FAJAR juga tuh, wah sebodoamat deh gue mah.
Lagi asik-asik ketawa, ditengah ketawa si BUNGA malah nanya "Eh ini mau dikasih judul apa Mar puisinya?"
"YAOLOH BUNGA... ya judulnya KAK FAJAR lah, masa mau dikasih judul TESSI?"
Berasa kayak kantin milik sendiri. Yaudah deh karena kita ujung-ujungnya kelaperan akhirnya kita berdua mesen makanan.
Nah sambil nunggu makanan dateng, gue mau mengisi waktu itu dengan bergossip tentang KAK FAJAR bersama BUNGA.

"Eh gak usah gossip deh BUNG, dosa."
"Wih sok cool banget lo Mar."
"Eh BUNG.."
"Apa?"
"Gue pengen ngomong sesuatu lah ke KAK FAJAR someday."
"Ngomong apa?"
"Kak, kakak itu oksigen apa manusia sih? Kenapa dek? Iya soalnya aku gak bisa hidup tanpa kakak."
Cieleeeh icikiwir gaya lo mar mar...

Sambil ngomong juga kita sambil ngakak-ngakak. Pokoknya saat itu perut gue sakit bener kebanyakan ketawa.

"Terus apalagi Mar gombalannya?"
"KAK FAJAR tau gak persamaaan kakak sama indomie? Apa dek? Sama-sama seleraku."
HAHAHAHA agak nyambung.


"Gombalin gue mar sekali aja."
"Hah lo tau gak persamaan lo sama kecap bango?"
"Apa?"
"Kalo kecap bango tuh hitam manis, kalo lo hitam kecut. wakakaka"
"Sialan lo emangnya gue ketek apa kecut-kecut segala."

Makanan datang, gue pun makan sampe 2 piring dan setelah itu perut gue terasa mual dan gue langsung bergegas ke kamar mandi walau gue tau BUNGA memperhatikan gue dengan kebingungan.
Gue ke kamar mandi taunya penuh masih ada orang, dan giliran orang itu buka pintu langsung gue tabrak nyelonong masuk ke kamar mandi, gue muntah uwek uwek gitu, gak lama dari situ gue balik ke meja tadi.

"Lo gpp mar?"
"Gpp gue cuma hamil."
"Astaga serius lagi lah."
"Hahaha iya kekenyangan doang, duh mau muntah lagi."
"Muntah aja depan KAK FAJAR."

KAK FAJAR langsung nengok ke arah kita, dan gue gak tau mesti ngapain lagi. Ini semua karena BUNGA yang ngomong kenceng-kenceng dan gak lihat situasi.

*to be continued*

Ini ceritaku, apa ceritamu?

No comments:

Post a Comment