Wednesday 12 February 2014

Facts about me

Sangking gak ada inspirasi buat ngeblog dan gue gak tau mau ngapain malam ini, yaudah jadinya ngeblog ngasal aja deh yang penting NGEBLOG!
Gue cuman mau berbagi aja tentang gue, bukannya ngartis apalagi terobsesi, BIG NO! Sekali lagi karena gue bingung mau ngeblog apa dan gak ada kerjaan hehehe *kibas rambut*
Sebenernya juga gue buat postingan begini karena ada yang mendorong gue, yaitu dari akun jejaring sosial (ask.fm) apakah semua disini punya akun tersebut? kalau ada yang belum punya, coba buat deh untuk iseng-iseng aja sepertinya membantu.
Nah, disana kan kita bisa bertanya secara anonim jadi kalau lo ketemu sama HATERS lo, ya jangan kaget ditanya yang enggak banget.
Misalnya lo ditanya : "Kenapa sih kok lo sok ganteng banget?", tapi lo nggak tau sama sekali siapa yang nanya, apa yang bakal lo jawab ke dia?
Kalau jawaban gue sih. "Gue yang ganteng kok lo yang sewot?" 

Lah udahlah kelamaan, jujur aja gue ngetik beginian kepala gue jadi sakit sangking kebanyakan mikir mau ngetik apa disini. astajim ckckckck!

Nama lengkap gue siapa? Udah pada tau kan? Kalau belum yaudah deh gue kasih tau.
Nama lengkap gue itu Virgilia Maria Angelica Lusuandie. Nama Virgilia muncul karena gue katolik dan itu adalah nama baptis, jadi gak masuk akte kelahiran, lagipula kalau masuk juga kasian gue nya, kalau UN pasti gue paling lambat buat ngebuletin kolom nama, yaampun.
Lahir di Bandar Lampung, tanggal 10 bulan Desember tahun 1998 1995. Nama rumah sakit waktu gue lahir aja gue masih inget kok, namanya Mutiara Putri, jadi kalau lo datang ke Bandar Lampung dan tiba-tiba lewatin rumah sakit namanya Mutiara Putri, lo harus inget sama gue! Hehehehehe
Gue anak ke 2 dari 5 bersaudara, kalau mau bahas masalah anak jangan sama gue deh mending sama orang tua gue aja, gue juga males sebenernya punya adik banyak-banyak, walaupun mereka ganteng-ganteng tapi kadang nyebelin, kalau ada yang kesepian jadi anak tunggal dan butuh adik tinggal contact gue aja HAHAHAHAHA kidding mak (bentar lagi disepak sama nyokap kalau dia baca).
Terus nih kalau ditanya apa makanan kesukaan gue? SEMUA MASAKAN NYOKAP TERCINTA, beh mantep ya jawaban gue. Sebenernya gue orangnya emang suka makan sih, jadi gue gak punya makanan kesukaan gitu lah semua mua gue embat aja, apalagi kalau lagi laper. :'(
Nyokap selalu sabar kok sama gue, secara gue anak perempuan satu-satunya di rumah yang sukanya lupaan melulu, dan makan melulu. Dulu gue pemalas banget di rumah sampe pernah ribut sama bonyok, pokoknya parah abis tapi sekarang seiring tumbuhnya gue yang makin dewasa *ceileh* haha gue jadi rajin dong, harus bisa jadi contoh buat adik-adik.
Emang sih gue dari dulu udah terkenal cueknya, gak bisa ngebedain mana keluarga mana orang lain. Pokoknya sama semuanya gue cuek-cuek aja, bahkan sama diri sendiri. Jadi sangat sedikit kemungkinan untuk peduli banyak sama orang, tapi aneh masih ada aja yang bilang kalau gue ini perhatian :/


Gue adalah pecinta warna hitam! kecuali orang negro, sumpah gak demen gue sama orang negro walaupun dia hitam.
Dulu gue pernah diocehin sama bonyok gara-gara pernah minta cat kamar dindingnya jadi warna hitam, dia bilang gue ini agak-agak sarap, jleb banget gak sih?
Kalau pergi jalan sama nyokap, nemenin nyokap mau shopping selalu gue pilih semua barang yang warna hitam tapi ujung-ujungnya gak jadi beli karena dia marah-marah.
"Lu ini semua barang hitam, mau jadi mahasiswi apa jadi dukun? Mau kondangan apa mau ngelayat?" and bla bla bla dan lainnya...



KHARISMATIK brooooow!


Dan pertanyaan yang paling sering gue dapet adalah "Mar, lo ini punya masalah gak sih sebenernya? setiap hari kerjaannya ketawa mulu."
LOL! LMAO! ROTFL! Gue selalu ngakak kalau denger pertanyaan begitu, sumpah itu sering banget diajuin ke gue.
Gue emang terkenal dengan ngakak yang kenceng, ketawa gak liat tempat dan situasi pokoknya selama gue bisa ketawa gue bakal ketawa terus.
Asal lo tau aja, semua orang punya masalah dalam hidupnya, tapi gak semua orang bisa bertahan sama masalah itu, dan gak semua orang bisa TIDAK menunjukkan kepedihan yang dia miliki, dengan lo pasang muka cemberut garing-garing gitu, secara langsung atau tidak langsung lo udah mencari simpati sama orang-orang, dan gue bukan orang yang seperti itu.
Secara logika aja, semisal gue punya masalah di rumah buat apa gue pergi ke luar misalnya ke kampus ketemu temen-temen tapi muka gue cemberut doang? Mending gue ngabisin waktu sama mereka pake ketawa-ketawa, dengan begitu otak gue bisa agak adem sedikit. LIFE IS TOO SHORT TO BE TAKEN SERIOUSLY - OSCAR WILDE.
So? laugh while you can!



I don't know who you are, but thank you so much



Oh ya, dibalik gue yang suka ketawa ketiwi, sebenernya gue juga agak rapuh, gak tegaan gitu sama orang. Gak tau deh kenapa, apa emang udah bawaan dari lahir? hmm tapi gak juga sih. Gue orangnya cepet sayang sama orang, maksudnya sayang dalam arti sahabat dan teman-teman kerabat lainnya hahahaha tapi juga bisa sekejap berubah jadi benci kalau udah disakitin. Gue emang orang yang agak pendendam, gue susah buat ngelupain apa yang udah orang lakuin ke gue, walaupun gue udah maafin kesalahan dia dan emang gue terkesan gampang buat maafin orang tapi gue gak sebodoh itu buat percaya sama orang itu lagi, dan juga gue bisa dengan gampangnya kasih kepercayaan sama orang, sekali kepercayaan itu disia-siakan, you won't get the 2nd.
Untuk masalah sama gebetan nih, atau sama pacar atau juga sama mantan, sebenernya gue orangnya fair-fair aja sih. 
Intinya kalau gue gak suka (tertarik) sama orang itu, cara balasan sms dan respon-respon gue ke dia sudah sangat PASTI terlihat jelas, beda banget kalau gue tertarik. Entah mengapa gue gak bisa dengan berpura-pura cinta sama orang, bukannya gue sok cantik yah secara emang gue gak cantik makanya gue kasih kesempatan ke mereka buat dapat yang lebih cantik hehe *lewe-lewe*
Menurut gue, untuk sayang sama seseorang itu gak pandang waktu. Gue bisa sayang sama orang yang baru seminggu deketnya, walaupun kenalnya udah lumayan lama tapi baru deket dan bisa sayang, wow amajinggg! gak juga deng.. biasa aja. (kok malah jadi curhat sih mar?) soalnya gue kalau udah sayang sama satu orang pasti susah buat lepas walaupun sebenernya di hati udah gak ada doi lagi, tapi teteplah di otak masih ada sisa-sisanya muehehe wkakaka! 
Hehe jadi malu cyin...


Nah, kalau soal mantan gimana? Simple aja, mantan itu jangan dijadiin musuh, tapi kalau dia berlagak sok-sokan kayak misalnya gak mau negor kalau ketemu atau buang muka, yaudah gak usah ditanggepin atau coba aja lo tanya ke mantan lo yang kayak begitu "KAMU MASIH HIDUP? AKU KIRA UDAH MATI. ABISNYA WAKTU ITU BILANGNYA GAK BISA HIDUP TANPA AKU?"


Dan gue selalu punya prinsip untuk jangan pernah mau balikan sama mantan, selagi kalian masih laku ya terapkanlah itu HAHAHA.

Selain urusan hati, kalau di lingkungan sosial gimana? Yah kalau gue sih selama ini fine-fine aja, gue beruntung punya teman-teman yang (bisa dibilang) baik diluar sana. 
Gue orangnya cepat bergaul, gak perlu malu-malu untuk bergaul. Gue malu kalau ketemu gebetan yang disayang wkakak udah itu aja! Jadi selama gue gak malu-malu berarti lo bukan gebetan yang gue sayang LOL.
Gue orangnya gak rasis, if you're being nice to me then I'll treat you nicer, trust me! Simple as that. 

Gue cewek yang demen sama olahraga, terutama basket ya walaupun sekarang gue udah jarang banget maen basket lagi, but I miss playing it as hell. Seriously, I always remember how I got the lesson of joining team, and many more. Selain itu, gue suka badminton, volly juga lumayan. yah walaupun gak jago yang penting main-main aja lah, soalnya dari dulu sekolah pelajaran yang gue suka itu olahraga sama pelajaran kosong sih.
Dan bencinya ada yang kepo gini nih di ask.fm gue: 
Whoever you are, I'll punch your face if I know you! Hahahahaha. Itu pertanyaan sungguh dalam. 

Hmm terus kalau ngomongin binatang, gue paling suka sama apa ya? Kayaknya gak ada deh hahahaha gue suka binatang yang lucu-lucu, kebetulan nyokap pelihara kura-kura di rumah yaudah jadi pilih kura-kura aja deh. Dia adalah binatang terkuat yang mampu membawa rumahnya sendiri, kalau kura-kura dicopot rumahnya, dia jadi gelandangan apa telanjang hayooo?
Dari kecil gue takutnya sama capung, di kampus gue kalau sore banyak capung, males banget gue! Di rumah ada capung aja gue bisa kabur, pernah sampe dimarahin bokap katanya udah besar masih takut aja sama capung. Hoaaaam :>


Selaen ketawa gue yang heboh, gue juga terkenal dengan cewek poni rata dari dulu wkakaak itu busuk abis sumpah. Kalau gue lagi angong bego bego gimana gitu, temen-temen gue sih sering ngocehnya "tarik aja poninya itu", "poni mu mengalihkan duniaku mar", "mar poni lu itu sih awas" dll lah haha.


Dan ya segitulah mungkin fakta-fakta dari gue selebihnya bisa cari tahu sendiri, gue males ngetik kepanjangan disini udah malam kata mama harus bobo. Dadaaaa~

2 comments:

  1. Hai Dinar! Ya ampun aku baru sadar ada komen dari kamu, ini baru buka2 blog aku lagi. Thanks ya anyway ;) kamu ada aplikasi untuk chat? Buat ngobrol2 ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai kak! Iya ada line, tp aku ga bikin ID. Jd paling aku yg add kakak. Atau chat hangouts aja nge add dl di google+ kan bisa.. Dinar Astari

      Delete