Thursday 16 January 2014

MY COLLEGE LIFE.

Kali ini gue mau bercerita tentang masa-masa kuliah gue yang super duper unpredictable yet amazing. 
Setelah sekian lama gak nge-(go)-blog, akhirnya kita berjumpa kembali. :) *pasang muka super imut*
Jujur aja, gue ngerasa jauh berbeda dibandingkan dengan suasana SMA gue dulu, dimana gue bisa bergaul dengan orang-orang yang berbeda-beda suku, gak cuman itu-itu aja. 
Well, dari dulu karena gue yang selalu disekolahkan di sekolah swasta, jadi kebanyakan gue bergaul dengan suku tionghoa, walau gak semua, but at least most of them are chinese
Terus nih, yang ngebedain itu pelajaran-pelajaran yang didapet, kesibukan gue selama SMA dan kuliah, komparasi yang sangat amat jauh berbeda.
Gue ngerasa nyaman berada dalam keluarga ke-2 gue, bisa dibilang mereka adalah keluarga juga yang (hampir) setiap hari selalu bersama-sama.

Tadinya, gue pikir nih ya gue bakal ngerasa hampa disini, gak asyik, dan sebagainya yang menakutkan dan menghantui pikiran gue. Tapi ya ternyata perkiraan gue salah, gue gak kepikiran bakal nemuin kawan-kawan kayak mereka. They are gorgeous!
Yahhh, memang sih walaupun kuliah di kampus gue yang sekarang itu karena rasa keterpaksaan dari orang tua gue, yang awalnya gue ngotot mau kuliah ke luar kota dan masuk negeri, well that was only just my dream. 



Dan setelah ngoceh banyak-banyak disini, gue cuman mau kenalin teman-teman akrab gue yang kemana-mana selalu bareng-bareng, kalo udah di kampus nih gue bisa gak ngeladenin sms dari orang lain karena inbox gue penuh dengan sms mereka yang gak lain dan gak bukan kalo sms awalnya pasti nanya "dimana lo?" "dianam lo?" "anam bro?" "dimana mar?" "mar, lu dimana?" "woi sini sekret" "kantin yuk, mana lo mar?", dan lain lain laaaah argghhhhhh. pokoknya itu intinya!
Gilaaaa! kalo udah sama mereka sih asli, gue pasti lupa waktu, dan lupa untuk pulang ke rumah HAHAHA. 
Mungkin kalo bisa nginep di kampus, kita bakal nginep di kampus rame-rame, I've been thinking to try it someday lol :))



Nah, yang pertama mau gue kenalin itu namanya FUNKY RULITA. Cewek yang satu ini kocak abis, pas banget sama gue, anaknya pecicilan, gak bisa diem, suka ngelawak bareng-bareng, rame lah pokoknya.
Tapi gini-gini dia hijab loh! HAHAHA. Gue kenal dia awal dari awal-awal masuk kuliah percepatan gitu di kampus. 
Kalo smsan sama dia, pasti kita hobinya ngongekin orang laen, yah gak jauh-jauh lah antara Franklin atau Fadli. Baca sms ngakak-ngakak tiap malem sampe ditegur nyokap ya karena dia ini. 
Funky ini cewek yang udah gak kenal malu kalo di depan umum, maksud gue yah tergolong cewek yang berani tampil. Dari mulai joget cesar, sampe oplosan dia bisa. Proud of you deh pung!
Oh ya, selaen itu dia hobinya wifian gratis di kampus dengan netbook kesayangannya itu.
@FunkyRulitaSF




Nah yang ke dua, namanya Franklin Zepanya Simamora. Dari namanya aja udah ketawan kalo dia ini cowok batak. Eitssss... tapi dia ini cowok yang ramah lho, baik, selalu ceria, murah senyum (sampe-sampe giginya kering sendiri), taat beragama, bisa jaga perasaan cewek, dan yang terlebih lagi nih anaknya pendeta sob! HAHAHAHA.
Kalo lagi kumpul sama dia, gak ketawa itu rasanya gak mungkin. Ada aja bahasa baru yang bisa dikeluarin dari mulutnya. 
Kawan gue yang satu ini jago maen alat musik, kalo lagi sendu bawaannya pengen terus megang gitar, tipe cowok yang teguh pada pendirian juga. Kayaknya gue kebanyakan muji dia, berani bayar berapa ya dia ke gue? Hmm.

Ceritanya nih, waktu lagi nongkrong-nongkrong imut di kantin ber4, dia ingin melestarikan suku dia, jadi dia buatlah ini :
Sangking bro, padahal yang batak cuma dia!



@Franklind_TND



Buat yang ke tiga, yang selalu kena kongek kalo lagi kumpul-kumpul. Tapi ini kance gue juga kalo pegi kemana-mana.
His name is Fadli Afriyadi. Banyak yang ngomong kalo gue lagi deket sama dia pasti kayak anjing sama kucing, kerjaannya kata-kataaaaan mulu.
Tapi emang anaknya enak banget buat dikongek! HAHAHA. 
Fadli, yang selalu merendah di hadapan orang lain, tampil apa adanya (it's good), ramah, berkawan sama siapa ajaaa, dan suka banget sama yang namanya ngobrol tentang PEMERINTAHAN. 
Yah, soalnya bisa dibilang latar belakang keluarga yang mendukung, but it doesn't matter. 
Kalo pulang sama dia, ujung-ujungnya ngelancong dulu, ntah nyicip kesana kesini pokoknya ada aja tempat buat ngobrol, tapi kadang kalo ngobrol sama dia suka lucu sendiri ngeliatin matanya yang selalu "ngantuk" WKWKWKWK. Peace padddddd....^^

@FAfriyadi

Kawan gue yang namanya Funky itu, nyebut kita ber4 ini adalah PUZZLE, dimana kalo salah satu aja gak ada, pasti rasanya sepi. Tapi tenang aja kita gak suka sama yang namanya kelompok-kelompokan, walaupun kita emang selalu ber4, tapi itu gak bikin kita gak ada social life sama orang-orang lain. 








And many more lah pokoknya, buat selengkapnya bisa dilihat di album facebook gue "College Life".
Dan walaupun kadang gue merasa, kalo suatu keterpaksaan itu sangat susah dijalani, gue bersyukur gue punya mereka semua yang bisa bikin gue lupa akan hal yang namanya "keterpaksaan". 
Yah, walaupun memang saat menjalani hari-hari gue selama kuliah, gue ada dapat masalah dan gue sedih, nangis, stres, tapi gue selalu bisa untuk bangkit lagi, lagi, dan lagi karena ada mereka yang bisa dibilang 'my 2nd family'.
Thanks to all my friends, friendship lasts forever. :)



No comments:

Post a Comment