Sunday 30 June 2013

JANGAN JADI COWOK ABSURD!

Agak gak tega sebenernya buat nulis blog tentang ini, tapi gimana yaaaaa... makin banyak ngeliat cowok-cowok absurd di dunia maya dan dunia nyata tentunya, semakin membuat hati ini bergejolak untuk mengungkapkan perasaan gue disini. *apasihh*
Yah, tentunya gue yakin gak cuman gue yang ngerasa (agak) enek sama cowok-cowok absurd jaman sekarang, secara gue cewek, dan cewek-cewek lain pun pasti merasakan hal yang sama seperti gue. Mungkin gak semua, tapi salah satu dari mereka ada yang pernah bertemu dengan seseorang yang gue jelaskan dibawah ini.





COWOK YANG PUNYA BANYAK "ADEK"


Cowok yang satu ini paling beken deh di jaman sekarang, paling populer dan terkenal pastinya.
Pernah gak sih kalian punya temen atau punya mantan seperti ciri-ciri ini? 
Gue sebagai cewek sangat heran kalo ngeliat cowok yang kebanyakan di dunia maya punya banyak adek, kenapa heran? karena menurut gue adek-adeknya itu cakep-cakep semua!
Busettttt....
"Emak lo ngidam apa waktu hamilin adek-adek lo itu?"
"Gak capek apa emak lo ngelahirin terus?"
"Atau mungut adek dimana, kok bisa cakep-cakep semua dapetnya?"
Well, gue sebagai cewek juga pernah menganggap seseorang sebagai kakak (angkat) gue, tapi itu bukan untuk disalahgunakan hahahaha. Gue merasa comfort sama dia, bisa tau banyak pengetahuan sama dia, bisa dijadiin tempat curhat, karena itulah gue bisa mengganggap seseorang itu sebagai kakak. Tapi bukan berarti semua yang dipanggil "Ko" atau "Kak" harus dianggap sebagai Kakak. It's not funny at all.
Kalo cowok macem ini udah pasti semua yang dipanggil "dek" udah jadi sekalian temen jalan, untuk dating, atau buat have fun doang. It means that you're..........ehm.....



COWOK YANG SUKA NYINDIR VIA STATUS


Untuk kali ini gue berani pastiin kalo dia sebenernya bukan cowok, mungkin casingnya aja yang cowok, tapi hati dan pikirannya gak beda sama banci.
Nyindir itu setau gue kerjaan cewek (HAHAHAHA) iya dah coba perhatiin kalo cewek lagi berantem sindir-sindiran pasti ada yang nyeplosin dari salah satunya.
"Kalo berani ketemuan aja kita gak usah maen status"
"Gak usah nyindir, sini maen di depan, banyak omong!"
Itu kalo sesama cewek, lah kalo cowok sama cewek bertengkar, terus cewek yang ngupdate gitu buat si cowok, apa dia gak merasa malu?
Bukankah katanya cowok lebih tegar daripada cewek? Bukan juga katanya cowok lebih menggunakan logika daripada perasaan? Tapi sejujurnya, kalo gue ngeliat cowok tipe begini gue rasa isi dalam tubuhnya adalah 100% perasaan.



COWOK YANG GAK BETAH SINGLE


Lu boleh pacaran, gonta ganti cewek, tapi liat waktu juga dong! 
Bukan masalah kasian aja sama cewek (korbannnya), tapi orang juga liat geh jadi muak.
Kalo gak mau diliat, jangan ngupdate terus di dunia maya wahahaha :D
Misalnya nih ya....
Tanggal 1   update : "Good night Caca"
Tanggal 4   update : "Good night Maya"
Tanggal 8   update : "Good night Cindy"
Tanggal 13 update : "Good night Sherly"
Tanggal 15 update : "Lunch with Agnes at ..... "
Tanggal 17 update : "Satnight with you ({}) @mbokdarmi"
Tanggal 22 update : "Thanks for today Fani"
Tanggal 25 update : "Good morning Stella sayang :p"
Tanggal 31 update : "Sayang kamu Claraaaaa"

Dan biasanya cowok macem ini gak LIAT TAMPANG!
Kenapa gue bilang gitu? karena belum tentu sama yang semua dia deketin mau sama dia.
Kasian banget sih ya, gak betah single hobinya gebet cewek doang, yang digebet gak taunya punya gebetan lain. Lo jadi apaan dong? PELARIAN? TOWEWEWWWW!!!!




COWOK CENGENG!


Nah loh, udah pada pernah belum ketemu sama tipe cowok begini? Saran gue kalo belum pernah, jangan kaget aja suatu saat.
Karena lo bakal ngerasain, ngurusin dia udah kayak ngurus anak!
Sms gak dibales                            : NANGIS
Telpon gak diangkat                      : NANGIS
Disindir pake status                       : NANGIS
Minta maap gak dimaapin             : NANGIS
Ketawan selingkuh                        : NANGIS
Dikatain "bego" sama bapaknya   : NANGIS
Ngomong gak diladenin bentar     : NANGIS

Itu semua cuman contoh aja sih, sebenernya masih banyak hal-hal yang bikin kita pusing sebagai wanita buat ngadepin cowok absurd satu ini.
Iya gue tau cowok emang punya perasaan juga sama kayak cewek, punya hati dan tentunya punya air mata (  di pelajaran agama pernah diajarin kok bro :*  ) tapi yah gak segitunya juga, seakan-akan lo memberikan harga diri lo untuk diinjak-injak sama cewek.
Get a life!





Cukup segitu aja dari gue, soalnya kalo diliat lebih dalam lagi sebenernya banyak, tapi kroscek aja dari yang sering terjadi. 
Cowok itu gak selalu jelek di mata kita, kadang sebagai wanita kita yang selalu negative thinking sama mereka, mungkin karena kita udah terlalu sayang atau emang dasar kita aja yang begitu dari lahir!
Tapi balik lagi, semua itu tergantung orangnya masing-masing. :D









"Kenapa kok pasang foto dia?" "Karena gue nge-fans, lo mau apa?!"


No comments:

Post a Comment